Artikel

18JUL2014

Wagubsu Hadiri Buka Puasa di Kediaman Pangkosekhanudnas III

Medan, 17/7 - Wakil Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menghadiri acara buka puasa bersama di Aula Kosek Hanudnas III Jl. Adi Sucipto, di kawasan Medan Polonia, Kamis (17/7).

Acara yang digelar untuk menjalin silaturahim ini juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Utara yakni Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal I Belawan, alim ulama, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, pimpinan SKPD pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tokoh pemuda, juga tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutanya Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Supriharsanto mengatakan acara buka puasa bersama ini strategis sebagai wahana tukar informasi dan mempererat jalinan silahturahmi.

"Melalui acara buka puasa seperti ini, akan mempererat tali silaturahmi antara FKPD dan unsur tokoh masyarakat Sumatera Utara," ujarnya.

Menurutnya dengan terjalin satu ikatan dan kerja sama yang baik, maka sangat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan pembangunan bangsa indonesia khususnya Sumatera Utara,Menjelang detik-detik waktu berbuka, seluruh yang hadir mendapat pencerahan agama oleh ustazd Muzakkir.

Wagubsu juga ikut salat magrib berjamaah usai berbuka puasa bersama.Turut hadir dalam acara ini, Pangdam I BB Istu Hari bersama Ibu, Danlanud Candra siahaan bersama ibu, Wakapolda. Brigjend Pol Basyarudin. Saleh Bangun ketua DPRDSU beserta ibu, Arsyad Lubis, M Zein, Hasiolan Silaen, Antony Siahaan.

(Humas Pemprovsu)-(Er)