Artikel

17JUL2024

Dian Arief Harapkan DWP Terus Berperan Aktif Sukseskan Program Pemerintah

MEDAN, 17/7 - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dian Arief S Trinugroho berharap DWP terus berperan aktif dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah. Hal itu disampaikannya pada Pengukuhan Ketua dan Pengurus Antarwaktu DWP Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut, di Aula Dinas PUPR Sumut, Medan, Rabu (17/7).

 

"Selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan agar terus berperan aktif dalam menunjang dan menyukseskan program pemerintah, dan terus semangat berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara, dengan tetap menjalankan program-program kerjanya yang disesuaikan dengan Dinas PUPR," kata Dian memberi arahan.

 

Selain itu, DWP juga harus mampu manfaatkanlah media telekomunikasi yang dimiliki pada saat ini dengan semaksimal mungkin. Serta terus mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dan wanita persatuan yang kompeten, dan berwawasan global, menyejahterakan anggota keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

 

 

“Kemudian juga meningkatkan kerja sama multi pihak dalam pelaksanaan program kerja dan mengembangkan sistem informasi dan manajemen yang terintegrasi dan berbasis data,” harapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas PUPR Sumut Muhammad Haldun mengucapkan selamat atas pengukuhan sekaligus pengesahan Pengurus Antarwaktu DWP Dinas PUPR Sumut tahun 2019-2024. Ia berharap dengan adanya pengukuhan ini, seluruh pengurus DWP Sumut dan ketua yang baru lebih solid, termasuk DWP Sumut dengan seluruh DWP di unit-unit.

 

"Semoga lebih maju dan lebih memunculkan inovasi ke depannya," ucapnya.

 

Sementara Ketua DWP PUPR Rida Mulyono mengatakan, pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan PUPR masa bakti 2019-2024 diharapkan tidak hanya mengubah kepengurusan dalam hal performa, namun juga ada signifikansi perubahan terhadap kinerja pengurus ke arah yang lebih baik dan optimal.

 

"Marilah kita bersama membantu saling bahu-membahu dan bekerja secara arif, bijaksana, profesional, dan penuh keteladanan. Mari kita gali dan berdayakan potensi organisasi Dharma Wanita Persatuan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sumatera Utara ini. Juga menumbuhkan jiwa entrepreneurship di antara pengurus guna melahirkan kepengurusan dan organisasi yang lebih kompeten," harapnya. **(H21/DISKOMINFOSUMUT)-(RV)