Artikel

03SEP2023

Masa Jabatan Berakhir 5 September, Ijeck Akan Tetap Berbuat untuk Masyarakat Sumut

MEDAN, 3/9 - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengatakan ada beberapa hal yang akan terus dilakukannya untuk masyarakat Sumut, meski tidak lagi menjabat sebagai Wagub. 

 

Demikian dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat silaturahmi bersama para wartawan menjelang berakhirnya masa jabatan di 5 September 2023 mendatang. Silaturahmi ini digelar di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Minggu (3/9).

 

"Ada beberapa hal yang akan terus kita lakukan bersama kawan-kawan. Salah satunya kita akan terus mendukung pengembangan sport tourism di Sumut," ujarnya.

 

 

Beberapa kegiatan pengembangan sport tourism yang sudah dilakukan Musa Rajekshah yakni menghadirkan event rally di Simalungun, kemudian Jungle Trail Run di Bukit Lawang dan lainnya. "Ini akan terus kita lakukan. Meski ada beberapa juga program yang belum bisa kita wujudkan selama menjadi Wagub Sumut," katanya.

 

Beberapa program yang belum bisa diwujudkannya selama menjadi Wagub Sumut yakni bahwa pertama adalah masalah pertanian dan lumbung pangan. Kemudian soal desa wisata. Padahal ia sangat berkeinginan desa wisata ini banyak berkembang di daerah. Belum lagi soal infrastruktur. 

 

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan masyarakat Sumut yang dahulu sudah mempercayakannya bersama Edy Rahmayadi memimpin Sumut dan sudah memilih Eramas di 2018.

 

“Melalui teman-teman jurnalis yang hadir, teman-teman media sekalian, saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumut. Saya terima kasih juga kepada seluruh ASN Pemprov Sumut,” sebutnya.

 

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, Ijeck juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Wagub Sumut ada kesalahan-kesalahan serta tugas-tugas yang belum terselesaikan.

 

“Jabatan yang saya emban hanya sementara, silaturahmi selamanya,” Ijeck mengungkapkan.**(H19/DISKOMINFO SUMUT)-(RV)