Artikel

23MEI2017

Wagubsu Temu Kangen Dengan Keluarga Besar Kartika Mitra TNI-AD Kisaran

Medan, 23/5 - Disela-sela kunjungannya ke Asahan membuka Jambore Remaja Mesjid Sumut, Wakil Gubenur Sumut (Wagubsu) Brigjen TNI Purn Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH menyempatkan hadir pada peringatan hari jadi ke-6 Tahun Kartika Mitra TNI-AD di Jalan Gambas Lingkungan IV Kelurahan Siumbut Baru Kisaran Minggu (21/05/2017).

Walaupun harus terburu-buru guna menghadiri kegiatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) di lapangan Sepak Bola Sisingamangaraja Balige, Tobasa, Wagubsu tetap memaksimalkan waktu yang singkat tersebut untuk menyampaikan kata sambutan sekaligus makan bersama warga.

“Sebenarnya saya ingin lama disini. Tempat ini menjadi memiliki kenangan yang tidak mungkin bisa saya lupakan. Saya tidak mau curhat, karena bisa membuat saya sedih. Sekali lagi saya katakana saya bukan lari, tapi menyusun strategi. Mohon maaf sebesar-besarnya saya tidak bisa lama karena harus ke Balige. Terimakasih kepada saudara-saudaraku yang selama ini bersama-sama berjuang,”ujar Wagubsu dalam sambutannya.

Seperti diketahui Nurhajizah, sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Asahan. Salah satu pendukung Nurhajizah pada pesta demokrasi tersebut adalah masyarakat yang tergabung dalam keluarga besar Kartika Mitra TNI-AD.  

“Kalau mengingatnya lagi saya bisa sedih. Tapi kita jangan menangis. Kita harus tetap bersyukur dan kekalahan tersebut menjadi pembelajaran kita. Tetaplah melaksanakan Tupoksi masing-masing dengan baik,”ujar Wagubsu dengan mata berkaca-kaca.

Usai menyampaikan kata sambutan, Wagubsu yang hadir bersama Kabiro Humas dan keprotokolan Ilyas Sitorus, Kadispora Provsu Baharuddin Siagian langsung menyantap hidangan makanan yang tersedia di dalam rumah ahli bait, Edi.

(Humas Provsu)-(Riva)